Seberapa Pentingkah Pengoptimalan Mesin Telusur?

Jika anda mencari jenis kebaya kutu baru modern sebaiknya anda baca kebaya kutu baru modern untuk menambah info tentang kebaya kutu baru modern. Dan anda juga akan memperoleh kebaya yang akan ingin anda beli modelnya.

Dengan munculnya Internet sebagai alat peningkatan sosial dan bisnis yang efektif, munculnya mesin pencari telah memungkinkan organisasi sosial, kelompok minat dan bisnis untuk meningkatkan visibilitas mereka, serta keuntungan mereka.

Optimisasi mesin pencari (SEO) mengacu pada proses peningkatan volume dan kualitas lalu lintas ke situs web dari mesin pencari melalui "alami", yang berarti organik atau algoritmik, hasil pencarian. Umumnya, situs yang lebih awal disajikan dalam hasil pencarian, atau semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak pencari atau pengguna web akan tertarik untuk mengunjungi situs tersebut. SEO juga dapat bertujuan untuk berbagai jenis jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian lokal, dan mesin pencari vertikal khusus industri.

Untuk sebagian besar bisnis kecil, perusahaan mesin pencari dapat menjamin peringkat teratas untuk kata kunci dengan volume pencarian bulanan pendek atau rendah atau mendapatkan peringkat untuk kata kunci volume yang lebih tinggi di situs mesin pencari yang lebih kecil yang tidak relevan dan mungkin membuat jumlah mesin pencari sangat minim melalui lalu lintas.

Menurut para pengamat, saat ini ada benar-benar mempertimbangkan tiga mesin pencari utama untuk bisnis atau perusahaan untuk fokus pada pembuatan prospek dan peringkat kata kunci melalui, dan ini adalah MSN, Google dan Yahoo. Dengan gabungan ketiga mesin telusur ini, para analis mengatakan perusahaan dapat mencakup sekitar 70% dari semua lalu lintas web yang berpotensi datang melalui situs mereka.

Sejarah pengoptimalan mesin pencari dimulai ketika webmaster dan penyedia konten mulai mengoptimalkan situs untuk mesin telusur pada pertengahan 1990-an, karena mesin telusur pertama mengatalogkan lingkungan web awal. Pada awalnya, semua webmaster perlu lakukan adalah mengirimkan halaman, atau URL, ke berbagai mesin yang akan mengirim "laba-laba" untuk "menjelajah" halaman itu, mengekstrak tautan ke halaman lain darinya, dan mengembalikan informasi yang ditemukan pada halaman untuk diindeks.

Proses ini melibatkan spider mesin telusur yang mengunduh laman dan menyimpannya di server pribadi mesin telusur, tempat program sekunder, juga disebut sebagai pengindeks, akan mengekstrak larik informasi tentang laman tersebut, seperti kata-kata yang dikandungnya dan di mana ini terletak, serta bobot apa pun untuk kata-kata tertentu, yang kemudian ditempatkan ke dalam penjadwal untuk merayapi mungkin di kemudian hari. Saat ini, SEO seperti jump2top.com dan 7seo.com melakukan penelusuran akurat atau mode peningkatan visibilitas situs web yang selaras dengan tujuan atau sasaran yang diinginkan perusahaan atau organisasi.

Pemilik dari sebagian besar situs web mengakui bahwa memperoleh peringkat mesin telusur teratas untuk kata kunci teratas mereka secara fundamental penting untuk kesuksesan berkelanjutan perusahaan mereka. Namun, sebagian besar belum sepenuhnya memahami proses proses bisnis SEO perusahaan kecil untuk mencapai peringkat kata kunci melalui pemasaran mesin pencari yang ditargetkan dan sebagian besar tidak menyadari penilaian situs SEO gratis. Sangat penting untuk tidak hanya berinvestasi dalam teknik spesialis optimasi mesin pencari, tetapi juga teknik manajemen bayar per-klik juga.

Pada tahun 1997, sebagian besar mesin pencari menyadari bahwa beberapa webmaster bekerja dua kali dalam menghasilkan upaya untuk mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari mereka, dan bahkan memanipulasi peringkat halaman dalam hasil pencarian. Startup mesin telusur awal, seperti Infoseek, menyempurnakan algoritme mereka untuk mencegah webmaster memanipulasi peringkat dengan mengisi laman dengan kata kunci yang berlebihan atau tidak relevan.

Namun, karena nilai pemasaran yang tinggi dari hasil pencarian yang ditargetkan, ada potensi hubungan antagonis antara mesin pencari dan SEO. Pada tahun 2005, konferensi tahunan AIRWeb, atau Pengambilan Informasi Adversarial di Web, dibentuk untuk memberi dan meminimalkan efek berbahaya dari penyedia konten web yang agresif.

0 Response to "Seberapa Pentingkah Pengoptimalan Mesin Telusur?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef