Tangan Pada Pameran Dagang Pameran Memikat Peserta

Jika anda bosan dengan model kebaya yang gitu-gitu saja, coba baca dulu disini model baju kebaya modern banyak model baju kebaya terbaru yang lebih modern. Banyak model-model yang lebih inovatif dan lebih kekinian yang menambah modis penampilan anda.

Ketika pengunjung pameran dagang berjalan di lantai aula pameran yang luas dan melihat pameran dagang yang sangat kreatif dan interaktif, mereka dapat berhenti dan bergabung dengan bersenang-senang. Pameran pameran dagang menjadi bagian dari pameran. Dengan menggunakan aktivitas pengalaman, pameran pameran dagang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik prospek pelanggan utama mereka dengan menghibur pengalaman "hands on".

Mengapa kegiatan partisipatif seperti itu penting di pameran dagang? Cukup sederhana: mereka meningkatkan lalu lintas ke situs pameran pameran dagang, yang mengarah ke minat produk dan sering kali penjualan besar dari pengalaman langsung produk baru yang dinamis.
Ketika Event Marketer meliput Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas pada awal Januari 2006, mereka menemukan pameran pameran dagang luar biasa yang menawarkan pengalaman interaktif. Berikut adalah beberapa peserta pameran yang menampilkan pameran dagang "langsung" menampilkan uji coba produk baru di lantai pameran dagang:

Canon - Tujuan Canon adalah untuk mendapatkan tangan hadir pada produknya. Mereka memiliki tiga pulau tampilan langsung yang dikelola oleh perwakilan. Salah satu pulau menampilkan kamera PowerShot dan EOS dan camcorder, printer lain yang dipamerkan, dan pulau ketiga menampilkan kamera digital kecil dan camcorder. Canon juga memiliki teater yang menirukan satu set film kerja dengan booming kamera dan pencahayaan panggung profesional. Para pengunjung mendemonstrasikan produk-produk baru Canon dan mengambil foto dan video dari sebuah desa model-kereta yang bekerja, yang dijauhkan di pulau tengah mereka.

Dolby - A TrueHD Theatre adalah pusat Dolby untuk menjalankan demo teknologi audio definisi tingginya. Zona semi-tertutup terpisah memamerkan teknologi audio Dolby untuk teater rumah HDTV, permainan video surround-sound, dan audio PC rumahan. Zona permainan menawarkan pengunjung kesempatan untuk mencoba Burnout, game balap Xbox 360 yang baru. Teknologi suara Dolby Digital Xbox menggoda para penggemar permainan untuk datang mencoba produk baru mereka.

Garmin - Beberapa stasiun demonstrasi interaktif membantu Garmin mendapatkan sistem navigasi portabelnya ke tangan orang-orang. Dua pulau melingkar masing-masing menampilkan delapan unit navigasi genggam bagi pengunjung untuk mencoba, sementara layar plasma di atas stasiun menjalankan video tentang produk.

Nokia - Perusahaan membagi bagian dari pameran pameran dagang - yang menampilkan semuanya mulai dari produk kantor selulernya hingga ponsel berkemampuan Bluetooth terbaru - untuk menciptakan lingkungan individu untuk produk dan presentasi. Pengunjung memeriksa produk di meja di lantai utama. Nokia menciptakan interaktivitas dengan bilik kios komputer layar sentuh, di mana pengunjung pameran dagang dapat mempelajari lebih lanjut tentang fitur produk utama.

Ingat bahwa orang ingin mencoba sebelum membeli. Pada pameran dagang, mereka ingin melihat sendiri dan menjadi bagian dari aksi. Itulah mengapa penggunaan interaktivitas bekerja dengan sangat baik di pameran dagang yang memperkenalkan produk dan layanan baru.

Dick Wheeler adalah Presiden Professional Exhibits & Graphics, yang berkantor pusat di Sunnyvale, California. Perusahaan ini adalah perusahaan jasa pameran pameran dagang, grafis dan manajemen layanan lengkap. Untuk informasi tambahan, kunjungi www.proexhibits.com.
© Hak Cipta 1996-2006, Pameran & Grafis Profesional. Seluruh hak cipta

0 Response to "Tangan Pada Pameran Dagang Pameran Memikat Peserta"

Posting Komentar

wdcfawqafwef